Penyerahan Remisi di lapas Kelas III Lirung,oleh E2L-MAP secara simbolis

Talaud Suluttimes.com E2L -MAP hadir dalam acara penyerahan Remisi umum Bagi Narapidana dan anak, Dalam Rangka HUT kemerdekaan RI ke 75 tahun di Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Lirung dan acara tersebut digelar di ruang AULA rutan Lirung, Senin 17 Agustus 2020 .

Di awali dengan Ucapan selamat datang dari kepala lembaga pemasyarakatan lirung kepada Bupati dan Wakil Bupati kepulauan Talaud bersama rombongan yg sudah bersedia hadir.

Acara tersebut dilaksanakan secara virtual karna di sesuaikan dengan waktu dan agenda dari pemerintah daerah, kemudian acara di lanjutkan dengan mendengarkan laporan dari Bapak Jitro Tindi,S.IP selaku kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Lirung. Kemudian setelah mendengar laporan ,di lanjutkan dengan penyerahan Remisi umum Narapidana dan anak secara simbolis dari Bapak Bupati kepulauan Talaud kepada, an. Supriadi Ambanaga dan Andro Kles.

Bupati juga memberikan bantuan berupa Televisi 42″inch kepada lembaga pemasyarakatan kelas III Lirung ,dan bupati juga berharap agar rasa nasionalisme dan cinta tanah air harus kita jaga bersama, “Nasionalisme,cinta tanah air, perjuangan dan pengorbanan akan selalu mengilhami,menguatkan para petugas dan memberikan kesabaran kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang berada di lapas kelas III Lirung , Dirgahayu republik Indonesia ” ujar orang nomor satu di tanah porodisa.

Jangan Lupa di Bagikan !

Author: Melky Bidu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *