103 views

Polsek Lirung salurkan bantuan Di wilayah Hukumya

Talaud suluttimes.com Polsek Lirung tak henti-hentinya terus berkontribusi bagi masyarakat kecamatan Lirung, Di tiga kelurahan berbagai upaya terus di lakukan untuk membantu warga.

Buktinya Polsek Lirung, menyalurahan Bantuan Beras Polri Tahap III kepada warga di 3 Kelurahan di wilayah hukum Polsek Lirung, Rabu (26/8/2020).

Penyaluran bantuan beras Polri Tahap III dilaksanakan secara door to door langsung ke rumah warga penerima bantuan oleh Kapolsek Lirung Ipda La Ali dan Anggota Polsek Lirung.

Diketahui bahwa bantuan Beras yang telah disalurkan kepada penerima, berdomisili di Kelurahan Lirung, Kelurahan Lirung Satu dan Kelurahan Lirung Matane Kecamatan Lirung dengan Jumlah beras yang tersalur sebanyak 350 kg, masing-masing Kepala Keluarga menerima 10 kg.

Kapolsek tak lupa juga mengajak warga masyarakat agar tetap mematuhi anjuran pemerintah tentang Protokol Kesehatan dimana masyarakat harus beradaptasi dengan kebiasaan baru (AKB) seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan (3 M) agar terhindar dari wabah Virus Corona.

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Melky Bidu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *