Ratu Kecantikan Lebanon Minta Bantuan Doa

Sulut Times, Manado: Ledakan yang terjadi di Beirut, Lebanon menyisakan duka mendalam bagi warga dunia khususnya warga Lebanon. Tak terkecuali Miss Grand Lebanon 2019 dan Miss Universe Lebanon 2018.
Miss Grand Lebanon 2019, Stephanie Karam mengunggah ke akun Instagram Story sederet foto dan video yang memperlihatkan momen terjadinya ledakan dahsyat di area pelabuhan Beirut, Lebanon. Dari video yang diunggah Stepahnie terlihat sudut-sudut kota yang hancur porak-poranda.

Stephanie Karam. Foto Instagram

Stephanie yang juga pernah menjadi pemenang Miss Lebanon International 2016 itu kemudian mengunggah ke feed Instagramnya video dari akun Instagram lainnya yang menampilkan detik-detik terjadinya ledakan hingga momen setelahnya.
“Ini adalah momen terjadinya ledakan besar di pelabuhan Beirut, ibu kota Lebanon. Kepala Keamanan Abbas Ibrahim memastikan bahwa ledakan berasal dari material yang memiliki daya ledak besar. Pemerintah juga mengatakan ledakan itu memengaruhi setengah dari kota Beirut,” demikian yang tertulis di keterangan videonya.

Ledakan di Beirut Lebanon yang menewaskan sejumlah orang. Foto: Independen

Stephanie pun menyampaikan rasa duka mendalamnya atas apa yang terjadi di Beirut, Lebanon. Dia ikut sedih dengan banyaknya nyawa yang melayang karena ledakan ini. Sejauh ini menurut pemerintah Lebanon, ada lebih dari 100 korban meninggal dunia akibat ledakan.

Foto: Instgram

Selain Stephanie Karam, ratu kecantikan Lebanon yang juga menyampaikan duka citanya atas kejadian ledakan besar di Lebanon ini adalah Miss Universe Lebanon 2018 Maya Reaidy.
“Pray, donate, help🙏 #prayforlebanon #pray #for #beirut,” tulisnya di Instagram.

Maya Reaidy. Foto Instagram

Maya Reaidy yang ikut serta dalam kompetisi Miss Universe di Bangkok, Thailand itu juga menyerukan kepada para followersnya di Instagram untuk membantu korban ledakan dengan donor darah. Dia mengunggah di Instagram Story sederet tempat yang bisa jadi lokasi untuk mendonorkan darah di Lebanon.

Sumber: Wolipop

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Caesar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *