244 views

Sah.. SGR-PDM Resmi Genggam Form B.1-KWK

Suluttimes.com, AIRMADIDI – Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP-PKB) resmi menarik dukungan terhadap pasangan calon (Paslon) Joune JE Ganda dan Kevin W Lotulong dengan dikeluarkannya SK: 3242/DPP/01/VIII/2020.

Menyusul surat dukungan form KPU model B.1-KWK bernomor 3647/DPP/01/VIII/2020 yang ditandatangani langsung oleh Ketum dan Sekjen PKB, tertanggal 19 Agustus 2020.
Demikian PKB bersama Partai Nasional Demokrat (NasDem) resmi mengusung Calon bupati Shintia Gelly Rumumpe dan calon wakil bupati Petrus Defni Macarau bertarung dalam Pilkada di Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Atas dukungan itu, Dede sapaan akrab Shintia Rumumpe bersama Petrus Macarau mengucapkan terima kasih dimana DPP PKB yang telah memberikan kepercayaan mengusung Paslon SGR-PDM.
“Kami telah mendapatkan restu berupa surat dukungan melalui format KPU (B1-KWK) dengan nomor 3647/DPP/01/VIII/2020 yang ditandatangani langsung oleh Ketum dan Sekjen PKB, tertanggal 19 Agustus 2020,” sebut SGR-PDM.

“Dukungan PKB merupakan salah satu kehendak Tuhan yang patuh disyukuri. Terima kasih kepada seluruh pendukung dan warga Minahasa Utara, yang terus mendoakan kami untuk menjadi pasangan calon. Kami harap semua pendukung tetap solid, bekerja dengan mensosialisasikan kami sebagai pasangan calon, supaya kemenangan bisa kita capai. Semoga Tuhan memberkati kita semua,” ujar wanita berparas cantik notabene puteri bupati Minut.

Diketahui SK dukungan terhadap Paslon SGR-PDM diserahkan langsung oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Faizal Reza.
Sebagaimana dalam SK tersebut secara resmi dituangkan dalam format KPU ( B1-KWK) dengan nomor 3647/DPP/01/VIII/2020 kepada bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati, Shintia Gelly Rumumpe dan Petrus Defny Macarau (SGR-PDM).

“Saat menerima SK B.1-KWK oleh Ketua Bapilu DPP PKB Faizal Reza. Beliau juga mengimbau kiranya pengurus DPW, DPC, ranting, anak ranting dan seluruh kader dan pendukung PKB Minut, untuk mengamankan dan memenangkan calon yang di dukung Partai,” tambah wakil pimpinan DPRD Minut. (st/dw)

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Dewi S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *