oleh

Songsong HUT ke-72, Polwan Mapolres Minut Gelar Baksos

Suluttimes.com, AIRMADIDI – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) ke-72 tanggal 1 September 2020. Puluhan Polwan di Mapolres Minahasa Utara (Minut) gelar bakti sosial (Baksos) dengan membagikan sembako dan masker untuk masyarakat terdampak Covid-19.

Rencananya kegiatan Baksos akan dilakukan di seluruh wilayah Minut dengan cara bergilir, dimulai dari Desa Sukur dan Desa Suwaan, Kacamatan Kalawat yanh dilaksanakan, Rabu (12/08/20).

Welter Maluengseng (66) warga Desa Sukur mengaku senang mendapat bantuan yang diserahkan langsung Kapolres Minut, AKBP Grace Rahakbau SIK MSi.
Halnya Serly Tahulending warga yang sama, mengaku sangat terbantu dan bersyukur karena mendapat bantuan dari Polres Minut.

“Kami sangat bersyukur mendapat bantuan dari Polres Minut. Bantuan ini sangat terbantu di tengah wabah Covid-19. Kami mendoakan agar institusi Polri semakin jaya, khususnya Polres Minut akan terus diberkati,” ujar Tahulending.

Baca Juga  Bertambah 34 Kasus Positif Covid di Sulut, Asal Mana Saja?

Sementara Kapolres AKBP Grace K D Rahakbau SIK MSi menuturkan bahwa bantuan ini digelar dalam rangka HUT Polwan ke-72.

“Jangan dilihat dari isinya tapi kami berharap dengan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. Kami selalu mengingatkan dan menghimbau agar masyarakat tetap berdoa dan waspada. Tetap ikuti imbauan pemerintah, jaga jarak, gunakan masker, hindari kerumunan, rajin mencuci tangan, dan tetaplah dirumah jika tidak ada keperluan yang penting di luar rumah,” tandas Kapolres. (st/dw)

Komentar