VAP Jumpai Warga Bengkol, Buha dan Pandu

Suluttimes.com, MANADO – Peringatan Dirgayahu Republik Indonesia ke 75 benar-benar dimanfaatkan Calon Gubernur Sulut dari Partai Nasional Demokrat (NasDem), DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh berbaur ditengah masyarakat.

Tak sekedar menjumpai warga, Ketua KBPP Polri Sulut dengan misi kemanusiaan turut membagikan masker, kous serta uang tunai bagi masyarakat Kota Manado yang bermukim di wilayah Bengkol, Buha dan Pandu, Rabu (18/08/20).

Dengan menerapkan protokol kesehatan, pakai masker dan jaga jarak, masyarakat begitu antusias
menerima bantuan, baik yang tua maupun muda sumringah begitu
Bertatap muka langsung dengan wanita berparas cantik yang dikenal miliki jiwa sosial tinggi.

Tanpa melihat warna dan latar belakang, siapa saja yang ada saat itu langsung menerima bantuan VAP, sapaan akrab bupati Minut. “Ibu VAP memiliki jiwa sosial yang tidak banyak dimiliki orang lain. Kepeduliannya memang luar biasa,” timpal Maxi warga Bengkol.

“Semoga Tuhan membalas kebaikan ibu VAP dan keluarganya. Saya ucapkan terima kasih atas bantuannya,” tambah Maxi.

Warga lainnya pun seakan tidak percaya dengan kehadiran VAP. “Kami sudah sering melihat ibu VAP yang terpampang di sejumlah Baliho. Namun baru kali ini menjumpai orangnya, begitu ramah dan tidak sombong. Beliau turun dari mobil dan membagi-bagikan masker, kous juga uang tunai. Kami senang memiliki gubernur berparas cantik seperti ibu VAP. Calon pemimpin Sulut yang menaruh peduli terhadap warganya,” sembur sejumlah warga.

Saat berada di tengah warga, VAP ikut memberi motivasi agar warga bersabar, dan meminta tetap tekun dalam doa. “Tetap semangat walaupun di tengah pandemi covid-19. Torang harus kuat dan terus berdoa, minta Tuhan jauhkan wabah ini dari daerah Sulawesi Utara. Tetap pakai masker dan jaga kesehatan. Saya juga berterima kasih bisa menyambut saya dengan sangat baik. Bantu saya juga dalam doa, agar kedepan Sulut semakin diberkati dan masyarakat jadi sejahtera,” ujar Srikandi Minut spontan mendapat aplaus masyarakat. (st/dw)

Jangan Lupa di Bagikan !

Author: Dewi S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *