VAP Mendapat Dukungan Warga Bitung

Suluttimes.com, BITUNG – Bakal Calon Gubernur Sulawesi Utara, DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh terus berkeliling melalui aksi kemanusiaan di tengah pandemi Covid-19.

Kali ini, VAP sàpaan akrab Panambunan bergeser ke wilayah tetangga yàkni Kota Bitung, membagikan masker, kaos dan uang tunai bagi masyarakat di Kelurahan Tandurusa, Kecamatan Aertembaga, Minggu (16/08/20).

Sebelum melintas ke wilayah kota Cakalang (Bitung), VAP bersama rombongan menyisir beberapa Desa yang ada di Kecamatan Kauditan, Minut.

Masyarakat yang mengenali betul bupatinya langsung menyerbu sekedar untuk mendapatkan bantuan.
Melihat warga antusias, VAP langsung turun dari mobil dan membagikan bantuan. “Tetap semangat, masyarakat Minut harus semangat. Puji Tuhan semua pasti terkendali, jangan lupa anjuran pemerintah, pakai masker. Yang paling penting tekun dalam doa, biar Tuhan buka jalan bahkan menjauhkan wabah ini dari keluarga kita bahkan dijauhkan dari daerah Minahasa Utara,” ujar Ketua KBPP Polri Sulut memberi spirit.

Rombongan VAP langsung menuju Kelurahan Tandurusà, Kecamatan Aertembaga, Bitung.
Menariknya, warga langsung menyatakan dukungan mereka kepada VAP dalam Pilgub Sulut Desember mendatang. “Terima kasih àtas doa dan dukungannya. Tuhan kiranya menjàga kita semua,” imbuh calon gubernur Sulut dari Partai NasDem. (st/dw)

Jangan Lupa di Bagikan !

Author: Dewi S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *