207 views

(WBP) Lapas kelas III Lirung, Panen Padi Bersama

Talaud Suluttimes.com Kegiatan panen padi bersama Warga Binaan permasyarakatan (WBP) Lapas kelas III Lirung dengan pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Talaud.

Setelah melalui proses pembinaan yg begitu panjang terhadap para warga binaan pemasyarakatan (WBP) di dalam bidang pertanian, untuk itu Lapas kelas III Lirung saatnya melaksanakan panen Padi besama di perkebunan Rutan Lirung pada hari ini Rabu, 12 Agustus 2020.

Turut hadir dalam acara tersebut Assisten II Pemkab Talaud (Bpk. T. Gagola, S.Pd. M,Si), Kepala dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (Bpk. Ir. Kodic Rompah, M.Si), Ibu. Camat Lirung, Bpk. Kapolsek Lirung, Bpk. Danramil Lirung, Bpk Pdt. J. K. Melale, S.Th, Inangu wanua (Bpk. Agus Banua) dan Lurah Lirung Satu (Bpk. Ismael Tingginehe).

Dalam sabutanya Assisten II Pemkab Talaud berterima kasih kepada warga binaan pemasyarakatan (WBP) Lapas kelas III Lirung bawah” saya berterimah kasih kepada mereka yang sudah berhasil merangkai tenaga mereka,memberikan atensi kepada ketahan pangan di kepulauan Talaud secara khusus di Kecamatan Lirung, Di pastikan dalam rangka pandemi Covid 19 ini,Talaud tidak akan habis bahan makanan”ujarnya

Dan atas nama Plt. Kalapas Kelas III Lirung (Bpk. Djitro Tindi, S.IP) mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kab. Kepl. Talaud, semoga kerja sama antara pihak Lapas dan Pemerintah Daerah terlebih khusus dalam bidang pertanian ini akan tetap berjalan dgn baik.

Terima kasih juga pada Penyuluh Pertanian (Bpk. Agus Topo) yg telah banyak membantu dalam proses pertanian sehingga semua bisa berjalan dengan baik.

Terima kasih pulah diucapkan kepada seluruh masyarakat Kelurahan Lirung Satu, Kelurahan Lirung Induk, Kelurahan Lirung Matane dan seluruh masyarakat yg ada di sekitarnya yg telah memberikan masukan, dukungan dan arahan kepada kami hingga semuanya itu bisa menjadi motifasi dan dorongan kepada kami untuk bisa berbuat lebih baik lagi.

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Melky Bidu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *