Dituntut Pengembang Real Estate Internasional

Sulut Times, Manado : Naomi Campbell sedang tersandung masalah. Supermodel asal Inggris ini dikabarkan dituntut miliaran rupiah oleh seorang pengusaha bernama Vladislav Doronin.
Vladislav menuntutnya secara hukum atas penggantian sejumlah uang. Namun tak disebutkan berapa tepatnya nilai uang yang dimintanya.

Foto: Pinterest

Dalam dokumen tuntutan yang dilaporkan Pagesix dan TMZ, Vladislav menyatakan bahwa Naomi Campbell menolak membayar utang yang pernah dipinjamnya. Pebisnis dengan jumlah kekayaan triliunan rupiah itu menyebut sang model berutang dan tak pernah bayar hingga bertahun-tahun.
Vladislav juga mengklaim bahwa Naomi masih menyimpan beberapa barang miliknya. Nilai semua barang yang masih berada di tangannya ditaksir mencapai USD 3 juta atau sekitar Rp 44 miliar.

Foto: Pinterest

Vladislav merupakan mantan kekasih Naomi Campbell. Keduanya berkencan cukup lama, dari 2008-2013.
Penghasilan Vladislav sebagian besar datang dari real estate. Ia sendiri berprofesi sebagai pengembang real estate internasional. Vladisdav juga memiliki Aman Resorts dan kini menduduki posisi chairman.

Saat keduanya berkencan, Vladislav kerap kali mengajak Naomi Campbell liburan menggunakan yacht mewah. Pria asal Rusia ini juga sering memboyongnya ke kediaman pribadinya di Pulau Cleopatra, Turki.

Sumber: Wolipop

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Caesar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *