84 views

Jelang HUT TNI,Danrem 131/ Santiago Tinjau Langsung Rehab RTLH

Sulut Times, Bitung – Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-75 Tahun 2020, Komandan Korem 131/Santiago melakukan peninjauan langsung pembangunan 6 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) diantaranya milik Sdr. Paul Tertulis yang bertempat di Kel Danowudu Kec. Ranowulu Kota Bitung Sulawesi Utara. Selasa (29/9/2020).

Baca Juga :

Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong S.H melakukan peninjauan sekaligus melihat secara langsung sejauh mana Progres pembangunan RTLH yang dikerjakan oleh personel Kodim 1310/Bitung melalui Koramil 1310- 01 / Kota Bitung.

Pada kesempatan tersebut Jenderal bintang satu ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel jajarannya yang telah berbuat demi kepentingan masyarakat khususnya warga yang kurang mampu yaitu diantaranya merehab rumah Bapak Paul Tatulus umur 81 Th yang sebelumnya adalah Rumah tidak layak huni menjadi rumah layak huni yang dikerjakan dengan waktu yang sangat singkat .

Danrem mengharapkan sebelum Hari Ulang Tahun TNI ke – 75 enam unit RTLH yang menjadi tanggung Kodim 1310/Bitung sudah selesai sehingga bisa diserahkan kepada pemiliknya dengan kondisi siap ditempati.

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Ryan T

Edukasi Aktual Terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *