Korem 131/Santiago Menerima Kunjungan Tim Kemenko Polhukam RI

Sulut Times, Manado : Komandan Korem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong, menerima Kunjungan dari Kementrian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Republik Indonesia (Kemenko Polhukam RI) di Makorem 131/Santiago, Kota Manado Sulawesi Utara, Rabu (2/9/2020).

Kedatangan Tim Kemenko Polhukam RI yang diketuai oleh Irjel Pol DR. Drs. Agung Makbul, SH, MH, (Staf ahli bidang Ideologi dan Konstitusi) didampingi Mayjen TNI Alfret Denny D Tuejeh (Staf Ahli Bidang SDM dan Teknologi) beserta 3 orang Staf, kedatangan Tim Kemenko Polhukam RI di Makorem 131/Santiago dalam rangka membahas Penguatan Perbatasan Negara Republik Indonesia dan Filipina guna terjaganya stabilitas Politik, Hukum dan Keamanan di Provinsi Sulawesi utara.

Baca Juga : Makorem 131/ Santiago Gelar Pelatihan Tingkatkan Kapasitas Petugas Pelayanan dan Perlindungan Taman Nasional Bunaken

“Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk memperoleh gambaran yang lebih komprehensif sebagai bahan pengkayaan materi untuk penyusunan telaahan dan rekomendasi kebijakan bidang SDM dan Teknologi, bidang Ideologi dan Konstitusi serta bidang SDA dan Lingkungan Hidup.

Baca Juga : Peringati Hari Juang TNI AD, Pangdam XIII/Merdeka Pimpin Ziarah ke TMP Kairagi

Kunjungan Tim Kemenko Polhukam RI disambut langsung oleh Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong S. H dan Para Kasi Korem 131/Santiago.

Autentikasi : Penrem 131/Stg,

Jangan Lupa di Bagikan !

Author: Ryan T

Edukasi Aktual Terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *