299 views

‘Manado harus Berubah’

Sulut Times, Manado: Sonya Selviana Kembuan (SSK) dan Syarifudin Saafa (SS) sudah memantapkan langkah untuk bertarung dalam pemilihan kepala daerah Kota Manado.
Untuk itu keduanya memohon doa restu pada seluruh Masyarakat Manado untuk mengikuti Pilkada Manado 2020.

Diakui oleh SSK-SS bahwa mereka bukan orang yang hebat, namun tekad untuk memberi diri dan berbakti, mewakafkan hidup bagi masyarakat Manado begitu kuat agar bisa melakukan perubahan untuk ibukota Sulawesi Utara yang semakin sejahtera.

“Torang sadar bahwa torang dua bukan dari keluarga hebat. Torang dua hanya orang biasa. SSK hanya anak sopir Truk dan SS dulunya pedagang kaki lima tapi karena Tuhan sayang deng torang pe perjuangan hidup yang keras torang dua bisa seperti sekarang ini. Torang dua ingin memberi diri dan berbakti, mewakafkan hidup utk masyarakat Manado dengan iko Pilkada Manado tahun 2020 ini,”ujar SSK kepada media ini Jumat (04/09/2020).

“Kalu torang dua tapilih jadi Walikota dan Wakil Walikota Manado, torang bisa melakukan perubahan untuk masyarakat Manado terutama tingkat kesejahteraannya. Torang dua nimau lia lagi ada orang tua yang manangis karena sonimbole bayar uang skolah rupa torang pe papa dulu. Torang dua nimau lia lagi ada mama yang manangis karena anak anak cuma makan nasi deng garam rupa torang pemama dulu. Torang dua nimau lagi lia orang tua yangmg bingung cari pinjam doi kasana kamari kalu anak saki,”Syarifudin Saafa pun menambahkan sekaligus menegaskan Ikrar mereka melenggang ke arena Pilkada Manado 2020.

Baik Sonya dan Syarifudin bersumpah dan berjanji tidak akan menjadi Koruptor Uang Rakyat.
“Satu Rupiah pun tidak akan dikorupsi karena torang dua pe hidop jadi seperti sekarang ini karna inga torang pe orangtua salalu bilang biar miskin jangan jadi papancuri karena nyanda mo slamat tu hidop. Biar miskin kalu bisa bantu orang bantulah walau hanya dengan tenaga agar torang pe hidup selamat di dunia dan Akhirat,”tandas keduanya.

Keduanya pun siap bergandeng tangan bersama seluruh Rakyat Manado agar bisa melakukan perubahan taraf hidup, agar tidak ada lagi yang hdup susah seperti yang dirasakan SSK-SS.

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Caesar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *