132 views

Polres Minut Bersama Forkopimda dan 3 Paslon Bagikan Masker Gratis

Suluttimes.com, AIRMADIDI – Polda Sulut serta jajaran Polres menggelar kegiatan gerakan sejuta masker untuk dibagikan secara gratis ke masyarakat.
Apel dilakukan virtual dibuka secara langsung oleh Kapolda Sulut, Irjen Pol Panca Simanjuntak, Selasa (29/09/20).

Untuk wilayah Minut, apel ini dipusatkan di halaman kantor Mapolres Minut dipimpin Kapolres, AKBP Grace Rahakbau SIK MSI.

Menariknya, selain Ormas dan Forkopimda, Polres Minut ikut menggandeng tiga pasangan calon (Paslon) yang ikut dalam Pilkada Minut.
Bahkan lokasi juga ditentukan seperti Paslon bupati dan wakil bupati, Shintia Gelly Rumumpe-Netty Agnes Pantow (SGR-NAP) di jakur Zero Point, untuk Paslon Joune Ganda-Kevin W. Lotulung (JG-KWL) di jalur Intrachange, sementara untuk Paslon Sompie Singal-Joppi Lengkong (KISS-JO) di jalur perempatan Kauditan.

Dengan program ini, Kapolres berharap àda peningkatan kesadaran terhadap protab kesehatan guna pencegahan corona virus. “Mari, secara bersama selaku pemerintah, Polri/TNI, Ormas dan para calon kepala daerah bisa berperan aktif melakukan pencegahan mengurangi penyebaran C-19. Kita wajib mengikuti protokol kesehatan. Masyarakat perlu mematuhi 3M yakni yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak fisik saat berada di tempat-tempat umum,” imbuh Kapolres. (st/dw)

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Dewi S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *