Rancangan Perubahan KUA-PPAS TA 2020 Disepakati

Suluttimes.com, AIRMADIDI – Badan Anggaran (Banggar) DPRD Minahasa Utara telah memproses usulan Rancangan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran dan Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUPA-PPAS) Tahun Anggaran 2020.

Buktinya, dalam rapat paripurna dewan, Senin (28/09/20) sekitar pukul 20.00 WITA, telah disetujui melalui pendatanganan bersama antara Pjs bupati Clay Dondokambey dan Ketua DPRD Denny Lolong sekitar pukul 20.00 WITA, disaksikan 21 anggota DPRD, Unsur Fokopimda serta pejababat lingkup pemkab Minut.

Dalam sambutannya, Clay Dondokambey menegaskan menindaklajuti SK Mendagri ada enam tugas pokok yang harus dilaksanakan diantaranya tugas mensukseskan Pilkada di Minahasa Utara, di dalamnya menjaga stabilitas keamanan dalam tahapan Pilkada, bahkan diberikan tanggung jawab selaku ketua gugus tugas penanganan covid-19. “Ini kehadiran saya perdana sebagai panjabat bupati. Saya berharap pimpinan dan anggota DPRD, halnya seluruh pimpinan SKPD, para Asisten saling mendukung membangun Kabupaten Minahasa Utara ke arah yang lebih baik dalam penganggaran serta program-program yang bersentuhan dengan masyarakat demi kesejahteraan seluruh warga,” harap Dondokembey.

Ditambahkan, KUA-PPAS Perubahan tahun 2020 sudah ditandatangani, tinggal diajukan dalam paripurna pembahasan Ranperda APBD-nya. (st/dw)

Jangan Lupa di Bagikan !

Author: Dewi S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *