Tim Pemenangan SGR-NAP Gelar Rapat Perdana

Suluttimes.com, AIRMADIDI –
Tim pemenangan pasangan calon bupati Shintia Gelly Rumumpe dan wakil bupati Netty Agnes Pantow (SGR-NAP) gelar rapat perdana tim dipusatkan di Hitel Sutanraja Hotel, Sabtu (19/09/20).

Acara ini dihadiri langsung SGR-NAP notabene pasangan calon yang diusung Partai NasDem dan PKB yang diap bertarung di perhelatan pemilihan kepala daerah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua Tim Pemenangan, Harry Azhar SE berharap siapapum yang tergabung dalam tim bisa bergerak seirama dan kompak untuk memenangkan SGR-NAP sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode 2020-2025.

“Tugas ini sangat berat jika dikerjakan satu atau dua orag saja. Akan tetapi akan terasa ringan jika kita solid dan seirama dalam mendukung SGR-NAP. Dan saya melihat kemenangan itu sudah ada di depan mata, karena tim yang ada ini semangatnya luar biasa,” tambah ketua Barmas Minut notabene anggota DPRD.

Sementara SGR sapaan akrab Shintia Rumumpe mengapresiasi tim pemenangan yang sudah terbentuk. Demikian diharapkan dalam menjalankan tugas tetap berpegang pada aturan.
“Saya penjatkan sukur kepada Tuhan karena àcara ini bisa berjalan lancar. Saya bangga terhadap rekan saya di DPRD yakni pak Harry Azar dengan setia terus mendukung saya, sekaligus menjadi ketua tim pemenangan. Tak lain untuk berjuang bersama membangun Minahasa Utara,” sebut SGR.

Dia menambahkan, saat pencalonan ini tak sedikit cobaan yang harus dilalui. “Namun karena kasih Tuhan, semuanya bisa dilancarkan. Saya yakin Tuhan selalu menyertai saya dan selalu memberikan kerendahan hati dan roh kesabaran dalam tugas melayani masyarakat Minut,” tambah Dede sapaan akrab SGR.

Senada, bakal calon wakil bupati Netty Agnes Pantouw (NAP) mengajak tim pemenangan SGR-NAP bisa bekerja maksimal dengan terus mengandalkan Tuhan. “Saya akui tim ini begitu solid dan siap menangkan SGR-NAP dalam pilkada nanti,” sebut legislator Sulut empat periode, perwakilan Dapil Bitung-Minut. (st/dw)

Jangan Lupa di Bagikan !

Author: Dewi S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *