Usai Ditetapkan, JG-KWL Gelar Ibadah Sukur

Suluttimes.com, AIRMADIDI – Usai ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) sebagai pasangan calon (Paslon), Rabu (23/09/20).

Pasangan calon andalan PDI Perjuangan Minut yakni calon bupati Joune Ganda dan calon wakil bupati Kevin William Lotulung langsung menggelar ibadah sukur.

Ibadah sukur berlangsung sederhana dipusatkan di media center JG-KWL dan dihadiri ketua-ketua Parpol pendukung, keluarga, bersama insan pers dan dipimpin Pdt Billy Yohanes STh.

Ketua DPC PDI Perjuangan Minut sekaligus koordinator tim pemenangan Denny Lolong mengakui tepat setahun lebih calon bupati Joune Ganda mensosialisasikan dirinya sebagai bakal calon. “Pak Joune Ganda diusulkan pertama kali kepada ketua DPD PDIP Sulut yang juga gubernur Sulut pak Olly Dondokambey sekitar tanggal 1 Juni 2019 silam. Sejak itulah bakal calon bupati Joune Ganda mulai memperkenalkan diri ke publik. Demikian perjalanan panjang selama setahun lebih juga tidak mudah, banyak tantangan. Namun hari ini bersama calon wakil bupati Kevin Lotulung sudah sah ditetapkam sebagai pasangan calon yang akan bertarung dalam Pilkada Minut 2020 mendatang,” ujar Denny Lolong notabene ketua DPRD Minut.

Sementara calon bupati Minut Joune Ganda menghimbau seluruh pendukung, simpatisan maupun relawan JG-KWL untuk tidak mengabaikan prokol kesehatan covid-19. “Harus profesional dalam bersikap. Kita harus patuhi aturan main yang ditetapkan KPU selaku pihak penyelenggara, apalagi berlangsungnya tahapan Pilkada di tengah pandemi C-19. Ini penting demi menjaga kesehatan dan keselamatan kita bersama,” tambah JG sapaan akrabnya, menambahkan masyarakat wajib pakai masker saat beraktifitas. (st/dw)

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Dewi S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *