Usai Tes Kesehatan, VAP-HR Langsung Action

Suluttimes.com, MANADO –
Setelah menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUP Prof Kandou Manado, Kamis (10/09/20).
Calon Gubernur Sulut, Vonnie Anneke Panambunan bersama Wakil Gubernur Hendry Runtuwene (VAP-HR) langsung menyapa masyarakat.

Terpantau, lokasi-lokasi yang didatangi Paslon dari Partai NasDem yakni pusat perbelanjaan megamall maupun manado town square (Mantos).

Spontan, keberadaan VAP-HR di pusat perbelanjaan di pusat kota Manado ini, membuat geger para pengunjung.

Betapa tidak, VAP dikenal ringan tangan dalam memberi. Dan memang aksi bagi-bagi masker dan uang yang diberikan membuat senang para pengunjung. “Jangan lupa pakai masker kalau keluar rumah. Ingat, anjuran pemerintah harus dipatuhi,” imbau VAP kepada pengunjung.

Ketika ditanya wartawan soal pemerikasaan kesehatan yang dijalani pasangan ini, spontan Vonnie A. Panambunan dan Hendry Runtuwene (HR) mengaku tes kesehatan yang berlangsung beberapa hari ini berjalan dengan lancar karena campur tangan Tuhan. “Kami mengucap syukur kepada Tuhan, karena bisa lalui serangkaian kegiatan test kesehatan di RS Prof Kandou. Ya.. puji Tuhan berjalan dengan baik dan lancar.” terang VAP dan Pdt Hendry.

Dikesempatan yang sama, VAP sapaan akrab bupati Minahasa Utara (Minut) ikut mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan, halnya dalam menjalankan aktivitas jangan mengabaikan protokol kesehatan Covid-19.

Dari informasi, rombongan VAP-HR berencana menuju kota Tomohon. (st/dw)

Jangan Lupa di Bagikan !

Author: Dewi S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *