VAP-HR Bersama SGR-NAP Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Suluttimes.com, MANADO – Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara, DR (HC) Vonnie A Panambunan STh dan DR Hendry Runtuwene STh MTh (VAP-HR). Halnya paslon bupati dan wakil bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe-Netty Agnes Pantow (SGR-NAP) jalani tahapan pemeriksaan kesehatan di RSUP Prof Kandou Manado, Senin (07/09/20).

Selain VAP-HR dan SGR-NAP, juga pemeriksaan kesehatan terhadapĀ  paslon gubernur dan wakil gubernur Olly Dondokambey-Steven Kandouw (OD-SK), paslon gubernur dan wagub Christiani E Paruntu-Sehan S Lanjar (CEP-SSL).
Juga paslon walikota dan wakil walikota Bitung Max J Lomban-Martin D. Tumbelaka (MaMa), paslon walikota dan wakil walikota Bitung, Maurits Mantiri dan Hengki Honandar (MM-HH), paslon walikota dan wakil walikota Tomohon, Jilly Gabriella Eman danĀ Virgie Baker (JGE-VB).

Usai melakukan pemeriksaan, VAP sapaan akrab Bupati Minut dua periode mengaku bersyukur karena selama pemeriksaan kesehatan tidak ada kendala.

“Puji Tuhan hari ini bisa mengukuti tes narkoba dan phisikologi. Segala sesuatu jika diserahkan dalam doa, tidak ada satu kekuatan yang bisa menghalangi. Tolong doakan saya juga biar tetap sehat,” imbuh VAP kepada puluhan awak media. (st/dw)

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Dewi S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *