VAP-Runtuwene Genggam SK NasDem Maju Pilgub Sulut

Suluttimes.com, AIRMADIDI – Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasional Demokrat (DPP-NasDem) resmi menetapkan pasangan calon gubernur dan calin wakil gubernur Vonnie Anneke Panambunan dan Hendry Corneles Mamengko Runtuwene maju dalam Pilgub Sulut Desember 2020 mendatang.

Hal ini dibuktikan dengan dikeluarkannya Surat Keputusan (SK) sesuai format model B.1-KWK dengan Nomor 292-Kpts/DPP-NasDem/IX/2020 yang di tandatangani langsung Ketua Umum Surya Paloh dan Sekretaris Jenderal Johnny G. Plate tertanggal 02 September 2020.

Partai NasDem juga mendapat dukungan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tertuang dalam SK DPP PKS Nomor: 222/SKEP/DPP-PKS/2020 ditandatangani Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman dan Sekjen Mustafa Kamal.

Ketua Kompemwil Partai NasDem Sulut Felly Runtuwene tak menampik SK tersebut. “Iya sudah ada SK-nya. Di Pilgub Sulut, Partai NasDem resmi mengusung Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh sebagai calon Gubernur Sulut dan Dr Hendri Runtuwene STh MTh calon Wakil Gubernur Sulut,” sebut Ketua Komisi IX DPR RI. (st/dw)

Jangan Lupa di Bagikan !

Author: Dewi S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *