oleh

AJP Pertamina Usung Format Baru, Fajriah Usman : Peluang Menang Lebih Luas dan Merata

Sulut Times, Jakarta, (1 Oktober 2020) : Anugerah Jurnalistik Pertamina (AJP) 2020 mendorong tumbuhnya jurnalis di daerah untuk menciptakan karya lebih berkualitas dengan seleksi berjenjang dan dapat bersaing dengan karya jurnalistik di seluruh wilayah hingga tingkat nasional. Dengan pola ini, AJP 2020 akan melahirkan para juara di setiap wilayah dan kemudian akan kembali bersaing di tingkat pusat untuk memperbutkan para pemenang tingkat nasional.

Vice President Corporate Communication Pertamina, Fajriyah Usman kepada media mengatakan saat ini AJP 2020 berada dalam situasi Pandemi Covid-19 sehingga peliputan kegiatan on site minim dan berpotensi karya yang diikutsertakan dalam AJP 2020 menurun dibanding tahun-tahun sebelumnya. Karena itu, Pertamina mendorong para insan media di seluruh wilayah untuk aktif menjadi peserta AJP 2020 dengan memberikan stimulus adanya para pemenang tingkat wilayah.

Baca Juga  Presiden Jokowi Setujui Keringanan Iuran BPJAMSOSTEK

“AJP 2020 juga digelar dalam periode restrukturisasi organisasi, sehingga diperlukan penyesuaian atau beradaptasi dengan organisasi baru yang mengandalkan aktivitas publikasi unit operasi dan anak usaha,” imbuh Fajriyah.

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar