630 views

Aksi Damai Depan Kantor DPRD Talaud di Tengah Pandemi Covid-19

Talaud, Suluttimes.Com Aksi damai dari satu Aliansi Masyarakat Perbatasan di depan Kantor DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud di tengah Pandemi covid 19 Selasa, (27/10/2020)

Aksi tersebut bertujuan menyampaikan aspirasi kepada anggota DPRD Kabupaten Talaud terkait, Tuntunan Aksi 27 Oktober 2020 bahwa Aliansi Masyarakat Perbatasan (AMPARA) itu, pro dengan Superensi hukum. Aksi ini di jaga ketat dari pihak kepolisian,TNI, Brimob dan juga Satpol PP mengigat sekarang masih dalam kondisi Pandemi covid 19.

Setelah di wawancara Kepada pihak kepolisian, oleh wartawan media bahwa menurut Kapolres AKBP. Alam Kusuma Sari Irawan bahwa Aksi tersebut sebelumnya akan di hadiri oleh 1000 pengunjuk rasa tapi tidak ijinkan karna masih dalam kondisi Pandemi Covid-19 Kemudian jadi 10 pengunjuk rasa.”Kami dari pihak kepolisian menyiapkan 150 personil ada dari TNI, Satpol PP dan Brimob untuk mengamankan aksi damai ini, saya bersyukur dapat berkurang jumlahnya sebelumnya 1000 menjadi sepuluh jumlahnya. saya sangat berterima kasih kepada pendemo yang sudah mematuhi protokol covid-19″ ujar Kapolres.

Kapolres juga menambahkan bahwa Aksi tersebut tidak di ijinkan tapi ada surat ijin,” Surat ada tapi kita tidak ijinkan karena ini masih masa Pandemi Covid-19, apa lagi dalam jumlah yang banyak dan juga kita berikan waktu kurang lebih 30 menit apa bila melebihi waktu kita akan bubarkan”Pungkas Kapolres Talaud AKBP.Alam Kusuma Sari Irawan.

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Melky Bidu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *