Bra Mewah Bertabur Berlian

Sulut Times, Manado: Bra kini tidak sekadar pakaian dalam saja, namun juga bagian dari fashion yang kadang sengaja ditunjukkan di media sosial. Sejumlah selebriti dan influencer Hollywood misalnya kerap pamer menggunakan pakaian dalam di media sosial.
Mengadaptasi budaya Timur, perusahaan perhiasan Passion Prive yang bekerjasama dengan Wacoal merilis bra premium dengan konsep yang lebih sopan. Bra premium tersebut pun sudah pasti mewah karena bertaburan berlian.

Foto: Passion Prive

“Inspirasi aku melihat dari para member kami. Sekarang kita olahraga banyak di outdoor, salah satunya juga orang travel ke Bali di private villa. Gimana caranya di foto tetap terlihat cantik, elegan dan glamour. Kita tetap bisa berpose tapi nggak harus too much terbuka banget,” jelas Airyn Tanu, Chief Operating Officer (COO) Passion Prive dalam keterangan resminya.
Inspirasi aku melihat dari para member kami, sekarang itu kita olahraga banyak di outdoor, salah satunya juga orang travel tetap ke Bali di private villa. Gimana caranya difoto tetap terlihat cantik, elegan dan glamour. Kita tetap bisa berpose atau berfoto gak harus too much terbuka banget tapi terlihat keren.

Foto: Passion Prive

Bra dengan total berlian 4,6 krat ini membuat penampilan si pemakai jadi lebih mewah dan berkelas. Meski begitu, taburan berliannya tidak berlebihan sehingga masih bisa dipakai untuk sehari-hari.
Mengusung konsep bra korset yang mengikuti lekuk tubuh si pemakai. Sehingga tidak hanya bisa dipakai sebagai dalaman, namun juga dipadukan dengan outer wear.

“Kita juga bisa kombinasi langsung dengan memakai blazer dan bra di dalamnya jadi keren banget. Tidak harus untuk berenang juga. Gimana kita memadukan bra menjadi part of dalaman dan bisa juga dikombinasi untuk outer. Suatu hal yang bisa dimodifikasi sekarang,” saran Airyn Tanu.
Inovasi bra berlian tersebut ditawarkan dengan harga yang tidak kaleng-kaleng. Bra tersebut dijual seharga ratusan juta rupiah.

Sumber: Wolipop

Jangan Lupa di Bagikan !

Author: Caesar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *