Clay Apresiasi Bantuan BI di Desa Bahoi, Minut

Suluttimes.com, AIRMADIDI -Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Minahasa Utara (Minut) Clay J. Dondokambey SSTP MAP mengapresiasi berbagai program yang digulirkan Bank Indonesia (BI).
Salah satunya berupa Program Sosial Bank Indonesia (PSBI) dalam bidang pariwisata di Desa Bahoi, Kecamatan Likupang Barat, Minut.

Penyerahan simbolis bantuan PSBI kepada Hukum Tua Daud Dalero yang dilakukan bersama Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Sulut Arbonas Hutabarat, Kepala Biro Perekonomian Setdaprov Sulut Hanny Wajong disaksikan Pjs bupati Minut, Senin (05/10/20).

“Mewakili pemerintah dan masyarakat, saya berterima kasih atas bantuan dan dukungan BI bagi pengembangan pariwisata di Minut. Pemkab komitmen terus mendukung program ini, bagi pengembangan SDM dalam mengelolah pariwisata. Keindahan alam dan pengembangan SDM mutlak diperlukan bagi pengembangan pariwisata,” imbuh Clay Dondokembey.

Kemudian dilanjutkan peninjauan PSBI di pantai pasir putih, dirangkaikan dengan peresmian salah satu jembatan gantung yang berada tepat diatas areal mangrove di Desa Bahoi.

Senada dikatakan Hutabarat, program stimulan berupa pengembangan pariwisata di Bahoi, salah satunya dengan diberikan pelatihan-pelatihan pengembangan pariwisata maupun pembangunan sarana wisata di Bahoi. “Kami sangat serius dengan pengembangan pariwisata di dearah ini. Karena pariwisata mampu menggerakan perekonomian masyarakat, sekaligus penyumbang devisa bagi negara. Untuk itu butuh dukungan semua pihak bersama bangun dan pariwiata di Minut,” ajak Hutabarat. (st/dw)

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Dewi S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *