Disnakertrans Sulut Gelar Rapid dan Swab Test Gratis

Sulut Times, Manado: Awal pekan depan bertempat di Area Parkir Motor MEGA MALL Manado, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) akan melaksanakan Rapid Test dan Swab Test bagi pekerja secara cuma-cuma alias gratis.
Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Disnakertrans Sulut, Erny Tumundo kepada media ini Kamis (22/10/2020) diruang kerjanya.

Kepala Disnakertrans Sulut. Foto: Dokumen Suluttimes.com


” Kami Pemerintah Provinsi Sulut menindaklanjuti surat Direktur Jenderal Pembinaan Pengawasan Ketenagakerjaan dan Keselamatan Kerja (K3) Nomor 5/360/AS.04.01/X/2020 tanggal 21 Oktober 2020 Perihal Rekruitmen Peserta dalam Pelaksanaan Rapid Test, maka kami pun langsung melayangkan surat meminta kepada Bapak /Ibu pimpinan Badan Usaha/BUMN/BUMS agar mendaftarkan sekaligus mengikutsertakan tenaga kerja yang ada dan yang belum melakukan Rapid Test untuk menjadi peserta dalam kegiatan dimaksud, yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 – 28 Oktober 2020 di Area Parkir Motor MEGA MALL Manado,”ujarnya.


Lebih lanjut Tumundo menjelaskan bahwa sebelum mengikuti kegiatan pemeriksaan agar dapat mendaftar secara online di http://bit.ly/kemnaker covid19, serta mengisi formulir dan dilaporkan kepada petugas dari Disnakertrans sembari membawa KTP pada saat Pemeriksaan Rapid Test. Untuk teknis pelaporan jumlah tenaga kerja yang akan mengikuti Rapid Test dapat berkoordinasi dengan Kepala Seksi Pengawasan Norma K3 di nomor Whatsapp 085298832477.

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Caesar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *