E2L, Bertindak Sebagai Inspektur Upacara di Hari Peringatan Kesaktian Pancasila

Talaud, Suluttimes.com Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud melaksanakan peringatan Hari Kesaktian Pancasila dengan tema “Indonesia Maju Berdasarkan Pancasila” di halaman kantor Bupati Kepulauan Talaud, Kamis(1/10/2020).

Bupati Kepulauan Talaud, dr.Elly Engelbert Lasut, ME. Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) yang berlangsung khidmat tersebut.

Upacara dihadiri oleh Wakil Bupati Kepulauan Talaud, Forkopimda, Sekretaris Daerah Kab. Kepl. Talaud, para Asisten Sekretaris Daerah Kab. Kepl. Talaud, Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat TNI,Polri, dan Jajaran Pemerintah Daerah Kab. Kepl. Talaud juga ambil bagian dalam memperingati hari kesaktian Pancasila tersebut, bahkan seluruh ASN di lingkup Pemda Talaud mengikuti seluruh rangkaian upacara.

“Pancasila adalah perekat bangsa. Maka dari pada itu, tidak ada seorangpun warga negara Indonesia datang dan berbicara berdasarkan ambisi dan egoisnya secara individual. Tapi harus berbicara dan berpedoman pada dasar negara yaitu Pancasila,”ujar orang nomor satu di tanah Porodisa itu.

Menurutnya negara tanpa Pancasila pasti bubar tutur Bupati Talaud Elly Engelbert Lasut, E2L juga menambahkan bahwa.”Seluruh elemen, semua warga harus menjaga nilai-nilai Pancasila dan menjaga semangat persatuan,”ujarnya.

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Melky Bidu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *