183 views

Ivanhoe: Wajib Hukumnya Menangkan Paslon Diusung Partai NasDem di Pilkada

Suluttimes.com, MANADO –
Garda Pemuda (GP) NasDem Sulawesi Utara menggelar rapat kerja wilayah berlangsung di Hotel Grand Quality Manado, Sabtu (17/10/20).

Rapat Kerja GP NasDem Sulut kali ini dihadiri Wakil Ketua Umum Garda Pemuda NasDem yang juga adalah salah satu Ketua DPP Partai NasDem Ivanhoe Semen beserta perwakilan DPP Partai NasDem Nasrullah notabene mantan komisioner Bawaslu selaku Narasumber.

Ivanhoe dalam sambutannya menegaskan kader Garda Pemuda NasDem harus bersatu memenangkan pasangan calon Kepala daerah se-Sulawesi Utara yang diusung Partai NasDem.

“Perjuangan dan kesuksesan adalah dua sisi mata uang yang tidak akan saling mengkhianati. Jika kita semua bersatu dan berjuang dengan seluruh kekuatan penuh, kemenangan akan kita raih di Sulawesi Utara ini,” sebut Ivanhoe.

Dilanjutkan, GP NasDem harus menjadi terdepan dalam mengawal dan menjaga pasangan calon kepala daerah yang diusung oleh partai NasDem dengan terlibat secara aktif dan kreatif dalam rencana strategis maupun taktis yang dirumuskan oleh tim pemenangan bersama DPW dan DPD partai.

“NasDem harus mempertahankan Bitung, Manado dan Minahasa Utara serta menambah kemenangan di Tomohon, Minsel, Boltim dan Bolsel,” tukasnya.

Rakerwil GP NasDem Sulut juga dihadiri Ketua DPW Partai NasDem Sulut Max Lomban sekaligus petahana calon wàlikota Bitung.
Halnya Virgie Baker yang merupakan calon Wakil Walikota Tomohon dari Partai NasDem.

Demikian paslon Gubernur dan wagub Sulut, Vonny Anneke Panambunan dan Hendry Runtuwene (VAP-Hendry) wajib hukumnya untuk meraih kemenangan.

“Intinya, memenangkan paslon kepala daerah yang diusung oleh Partai NasDem di Sulawesi Utara adalah harga mati,” tandas Ivanhoe. (st/dw)

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Dewi S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *