Kapolres Talaud Bagikan Masker, Himbau Kepada Masyarakat Tentang Keamanan, Ketertiban Pasar

Kapolres Talaud Bagikan Masker dan Himbau Prokes, Kertertiban Pasar

Talaud,Suluttimes.Com : Kapolres Kabupaten Kepulauan Talaud AKBP Alam Kusuma Sari Irawan memberikan Imbauan Keamanan Ketertiban kepada warga masyarakat dan Pembagian Masker. Kali ini kegiatan di laksanakan di lokasi Pasar Baru Mala,Melonguane, Talaud. Sabtu, 31/10/2020 Pagi.

Selain Pembagian Masker, Kapolres Kepulauan, Talaud juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada para Pedagang dan pengunjung yang ada di pasar baru yang ada. Agar masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta persaudaraan.

” Dalam rangka Pilkada serentak dimohon kiranya masyarakat mendukung terlaksananya Pilkada yang aman, sejuk dan damai, di bumi Porodisa. Dan hindari perselisihan yg dapat memecah belah persatuan dan kesatuan” Terang Kapolres.

Kapolres Talaud Juga mengimbau warga untuk Tetap memperhatikan Protokol Covid 19 yaitu menggunakan masker dalam beraktifitas, Mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir dan tetap menjaga jarak aman, sehingga masyarakat terhindar dari Wabah Virus Covid 19.

” Tetap memperhatikan anjuran Pemerintah terkait Protokoler Covid 19 . menggunakan masker dalam beraktifitas, Mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir dan tetap menjaga jarak aman. Sehingga masyarakat terhindar dari Virus Covid 19″ Ucap Kapolres

Ditambahkannya, Menghadapi perubahan cuaca ekstrim (Angin kencang, hujan, gelombang laut tinggi) yang akhir-akhir ini terjadi diwilayah kabupaten Talaud. Diharapkan agar masyarakat lebih waspada, berhati-hati dalam beraktivitas. Secara khusus masyarakat yg tinggal di bantaran kali, Pesisir pantai, lereng gunung, dll. Agar tetap menjaga keselamatan dan antisipasi terjadi Banjir, tanah longsor, Abrasi pantai dan bahaya alam lainnya.

” Masyarakat lebih waspada dan berhati-hati dalam beraktivitas, secara khusus masyarakat yg tinggal di bantaran kali, Pesisir pantai, lereng gunung, dll). Agar tetap menjaga keselamatan dan antisipasi terjadi Banjir, tanah longsor, Abrasi pantai dan bahaya alam lainnya” Tutup Kapolres.

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Melky Bidu

1 thought on “Kapolres Talaud Bagikan Masker, Himbau Kepada Masyarakat Tentang Keamanan, Ketertiban Pasar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *