42 views

(KPU) Talaud Gelar Rapat Pleno Terbuka

Talaud, Suluttimes.com Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Talaud menggelar rapat pleno terbuka guna memaksimalkan pemilih tetap, Kamis (15/10/2020).

Rapat pleno terbuka digelar dalam rangka rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) untuk menjadi Daftar Pemilih Tetap (DPT).“Kami merekap daftar pemilih dari desa ke posko-posko dan tanggapan perbaikan untuk ditetapkan sebagai pemilih tetap,” ujar Ketua KPU Talaud Aripatria Pandesingka.

Perwakilan 153 desa dan kelurahan serta 19 kecamatan di Talaud hadir dan melaksanakan pelaksanaan rapat rapat tersebut. Rapat yang berjalan tertib dan lancar tersebut menetapkan 211 Tempat Pemungutan Suaara (TPS) dengan pemilih 69. 432 orang.

KPU Talaud menyerahkan DPT itu ke tim pemenangan pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut. “Kita berharap semua pemilih ikut memilih menggunakan hak pilihnya,” ujar Padesingka.

Pelaksanaan rapat pleno terbuka ini ikut dihadiri unsur TNI-Polri, Kejaksaan, Bawaslu, Kesbangpol, Dukcapil dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK ).

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Melky Bidu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *