179 views

Milenial MPV Ranomuut Komit Dukung VAP-Hendry di Pilkada Sulut

Suluttimes.com, MANADO –
Pasangan calon (paslon) gubenur dan wakil gubenur Sulut, Vonnie Anneke Panambunan dan Hendry Runtuwene (VAP-Hendry) berlangsung lancar di Kelurahan Ranomuut, Kecamatan Paal Dua, Manado, Jumat (23/10/20).

Pasangan nomor urut 2 disambut yel-yel kemenangan saat bertandang di markas MPV yang berada

Dikesempatan itu, VAP -Hendry ikut melantik kepengurusan MPV diwarnai dengan penandatanganan baliho tertera lambang MPV yang terpampang di Posko pemenangan.

Ketua milenial MPV Junius Kaligis didampingi Korwil Amang Sanggasi serta Koordinator umum Irvan Tang sepakat memberikan dukungan penuh untuk kemenangkan VAP-Hendry dalam Pilkada Sulut 9 Desember 2020.

Tak heran VAP-Hendry mengapresiasi sikap dan kepedulian kelompok milenial MPV dalam memberikan dukungan bagi pasangan nomor urut 2. “Saya salud dengan keputusan kalian. Teruslah bekerja memperjuangkan kemenangan VAP-Hendry. Kemenangan VAP-Hendry adalah kemenangan untuk masyarakat Sulut,” ujar VAP usai membeberkan visi-misi dihadapan masyarakat setempat.

Dalam kampanye terbatas, VAP-Hendry turut menerapkan protokol covid-19. “Kami imbau kita semua tetap menerapkan protab kesehatan dalam setiap aktivitas. Hal ini penting bagi kita semua d├álam rangka mewaspadai terjakitnya virus corona,” tambah Cawagub Hendry Runtuwene.

“Kami kelompok anak muda, siap bertarung menjadikan VAP-Hendry pemimpin Sulut periode mendatang,” terang Junius Kaligis diiyakan Amang Sanggasi maupun Irvan Tang. (st/dw)

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Dewi S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *