88 views

Minut Terbaik II Kelola Sanitasi Tingkat Kabupaten

Suluttimes.com, AIRMADIDI – Di tengah Pandemic Covid 19, Kabupaten Minahasa Utara boleh meraih prestasi ke II dalam Sensanitasional Award Tahun 2020 Provinsi Sulawesi Utara, kategori Kabupaten terbaik.

Kabupaten Minahasa Utara (Minut) terbaik ke II penilaian pengelolaan sanitasi dari Pemerintah Propinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Tropy serta Piagam penghargaan atas penilaian pengelolaan sanitasi diterima oleh Plt Kadis Kesehatan Minut, dr Alain Vincen Beyah disela-sela penutupan acara penilaian kinerja Kabupaten Lokus Stunting di ruang serbaguna kantor Bappeda Sulut, Kamis (14/10/20).

Sebagaimana dijelaskan Kadis Kominfo Minut, Drs Theodore Lumingkewas MM bahwa proses penilaian sudah berlangsung sejak bulan Februari lalu. Namun adanya Pandemi Covid-19, sehingga penyerahan penghargaan baru bisa dilaksanakan pada Kamis 14 Oktober 2020. “Minut bisa meraih terbaik ke II di bidang sanitasi lingkungan, dilaksanakan secara terpadu yang dikoordinir oleh Bapelitbang Kabupaten Minahasa Utara,” jelas Lumingkewas. (st/dw)

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Dewi S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *