129 views

NAP Bagikan Masker di Zero Point

Suluttimes.com, AIRMADIDI – Kegiatan gerakan Sulut sejuta masker yang digelar Polres Minut dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.
Nampak Cakon wakil bupati, Netty Agnes Pantow (NAP) ikut berpartisipasi membagikan masker bagi warga Minahasa Utara yang melewati jalur Zero Point, Selasa (29/09/20).

Disela-sela pembagian masker, NAP sapaan akrab Netty Pantow menegaskan bersama SGR calon bupati telah menyiapkan beberapa strategi untuk setiap tahapan Pilkada.

“Tim SGR-NAP sudah siapkan strategi untuk setiap tahapan, tentunya dengan mematuhi peraturan kesehatan. Kami juga akan melakukan kampanye door to door atau melalui daring,” ujar eks legislator Sulut kepada sejumlah wartawan.

Diakui Pantow, pilkada kali ini sangat berbeda dengan tahun sebelum-sebelumnya. Namun kecintaan masyarakat terhadap SGR, karena SGR sudah banyak malakukan sosialisasi.

“Jauh sebelum muncul wabah Corona virus, ibu SGR sudah banyak melakukan aksi sosial di hampair seluruh Desa di Minut. Jadi kampanye sesuai PKPU pada tahapan pilkada ini, Tim SGR-NAP sudah siap pada setiap tahapan,” tambah pendamping SGR. (st/dw)

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Dewi S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *