Niat Sejahterakan Warga Sulut, VAP-Hendry Ajak Pilih Nomor 2

Suluttimes.com, MANADO – Di tengah hujan, pasangan calon (Paslon) gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Vonnie Anneke Panambunan bersama Hendry Runtuwene (VAP-Hendry) tetap eksis sesuai jadwal kampanye, menyisir sejumlah lokasi di kota Manado guna bertatap muka langsung dengan konstituen.

Sesuai jadwal kampanye terbatas paslon yang di usung Partai NasDem-PKS, Jumat (02/10/20), diawali di lokasi Dendengan Dalam (Dendal), Kecamatan Paal 2. Berlanjut di Keluraham Malalayang I, Kecamatan Malalayang, berikut di Kelurahan Sindulang I, Kecamatan Tuminting dan berakhir di sekretariat pemenangan VAP-Hendry yang berlokasi di Titiwungan, Samrat.

Dalam kampanye damai di Kelurahan Sindulang I, calon wakil gubernur Hendry Runtuwene berharap masyarakat ikut mendoakan jalannya pilkada berlangsung lancar dan aman. Apalagi di tengah landemi covid-19, masyarakat diminta mematuhi dan mengikuti protab kesehatan. “Mari kita doakan agar wabah ini segera berakhir, dan masyarakat bisa beraktivitas dengan lancar,” imbuhnya.

Demikian calon gubernur Vonnie A. Panambunan meyakinkan masyarakat keterpanggilannya menjadi memimpin Sulut tak lain untuk mensejahterakan masyarakat. “Saya ingin masyarakat Sulut sejahtera, tidak ada yang dibeda-bedakan. Saya dan pak Hendry adalah milik rakyat Sulut. Jika dipercayakan masyarakat, tidak ada yang ditutup-tutupi, semua terang benderang,” ujar VAP dengan gaya khasnya sembari mengangkat dua jari, notabene nomor urut paslon VAP-Hendry.

Demikian bupati Minut 2 periode menjadi bintang di tengah sebagian masyarakat Sindulang. Mereka senang dengan ketulusan VAP sapaan akrab Panambunan. “Ibu VAP tidak pernah mengobral janji, langsung dengan tindakan dan perbuatan. Kami tahu persis bantuan-bantuan ibu VAP bagi warga Bolmong Raya di tengah pandemi covid-19,” ujar Siti dan Udin warga setempat.

VAP mengakui dirinya pernah di penjara, pernah merasakan susahnya hidup, kini dia diberkati karena kasih dan kemurahan Tuhan. “Saya ingin menjadi pemimpin buat warga Sulut, bagi seluruh masyarakat yang sangat saya cintai. Untuk itu pilih nomor 2 pada pemilihan tanggal 9 Desember mendatang,” ajak VAP diiyakan Hendry. (st/dw)

Jangan Lupa di Bagikan !

Author: Dewi S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *