60 views

Operasi Cegah Tangkal 2020, Bakamla Berikan Bantuan di Desa Serei

Sulut Times, Manado : Badan Keamanan Laut Republik Indonesia (Bakamla RI) menggelar kegiatan bakti sosial Operasi Cegah Tangkal Tahun 2020 di Pangkalan Armada Kapal Patroli Zona Maritim Tengah, Desa Serei, Kecamatan Likupang Barat , Kabupaten Minahasa Utara, Senin (12/10/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Deputi Kebijakan dan Strategis (Jakstra) Bakamla RI, Laksda Bakamla Tatit E. Witjaksono, S.E.,M.Tr.(Han), Direktur data dan Informasi Bakamla RI, Laksma Bakamla Dwi Aris Priyono, S.T dan Direktur Operasi Laut Bakamla RI, Laksma Bakamla Suwito, SE, M.Si (Han) dan Kepala kantor Kamla Zona Mariitm Tengah, Laksma Bakamla Drs. Leonidas Braksan , MM.

Penyerahan bantuan sosial (bansos) dan bantuan kesehatan (bankes) ini merupakan wujud nyata kepedulian Bakamla bersinergi dengan Kementerian Sosial (Kemensos) dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) untuk membantu keringanan masyarakat pesisir yang terkena dampak Covid-19.

Melalui sambutan Kepala Bakamla RI Laksamana Madya TNI Aan Kurnia S.Sos, M.M yang dibacakan oleh Deputi Kebijakan dan Strategis (Jakstra) Bakamla RI Laksda Bakamla Tatit E. Witjaksono, S.E.,M.Tr.(Han) mengatakan “Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya mencegah dan menimalisir penularan penyakit yang disebabkan oleh Covid-19. Bakamla bersinergi dengan Kemensos dan BNPB yang diwujudkan dengan kehadiran kapal patroli Bakamla yang mampu menjangkau pulau terdepan.”ujarnya

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Ryan T

Edukasi Aktual Terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *