858 views

Penuh Kharisma, MJL Kendarai Motor Temui Warga Ranowulu


Sulut Times, Bitung : Berbekal sebagai mantan pembalap Cross Trail era, Maximiliaan J Lomban (MJL) tampil santai namun energik saat menemui warga di kecamatan Ranowulu Kelurahan Danowudu, Kamis (29/10/2020).


Saat berkampanye, MJL didampingi oleh mantan-mantan calek dengan tim JAGAMAS SQUAD, juga ketua tim Teritori Royke Karundeng, DPRD kota Bitung dari partai Nasdem Yondries Kansil, Keegan Kojoh, dan Ketua Fraksi Nasdem DPR Provinsi Sulawesi Utara Nick Lomban serta tim kampanye Ranowulu.


MJL dengan penuh kharisma memberikan sambutan dalam orasi politiknya mengatakan, jika Tuhan berkenan dan masyarakat masih mempercayakan kembali 9 desember. Pada saat tahun 2021, hasilnya seluruh program yang sudah di rencanakannya akan tetap dilanjutkan, terkait Bantuan Langsung Tunai (BLT) akan tetap dibagikan dan para Lansia setiap bulannya akan mendapatkan bantuan.
“Hal ini untuk meningkatkan ekonomi masyarakat pada saat pandemi Covid-19, dan saya juga menghimbau kepada semua masyarakat agar terus menaati protokol Kesehatan dengan melakukan 5 M, demi membantu Pemerintah untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Bitung,” terang MJL dan disambut penuh antusias oleh warga yang hadir.

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Ferry Mamangkey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *