Pilkada 2020, Warga Matuari Sebut MJL Pasti Menang

Sulut Times, Bitung : MJL Kader yang peduli, buktinya kekaguman berbalut simpati kepada warga, Maximiliaan J Lomban (MJL) tampil berapi-api penuh energik saat menemui warga di kecamatan Matuari Kelurahan Manembo-Nembo Kota Bitung, Jumat (30/10/2020).

Ketika MJL berorasi warga pun langsung menyambut dan dengan lantang mengatakan pasti kita menang.

Saat berkampanye, MJL didampingi oleh DPRD kota Bitung dari partai Nasdem Yondries Kansil, Keegan Kojoh, Glen Lomban, dan Ketua Fraksi Nasdem DPR Provinsi Sulawesi Utara Nick Lomban serta tim kampanye Matuari.

MJL dalam orasi politiknya mengatakan, jika Tuhan berkenan dan masyarakat masih mempercayakan dirinya kembali memimpin Kota Cakalang yang semuanya tertuang saat pemilihan tanggal 9 Desember nanti yang selanjutnya pada saat tahun 2021, hasilnya seluruh program yang sudah di rencanakannya akan tetap dilanjutkan, terkait Bantuan Langsung Tunai (BLT) akan tetap dibagikan dan para Lansia setiap bulannya akan mendapatkan bantuan.

Tanggal 6 Desember saya kembali bertugas sebagai Walikota lagi, apa yang harus saya lakukan pertama memantau kesiapan Tempat Pemungutan Suara (TPS), siapa yang akan jadi kepala lingkungan (Pala), rukun tetangga (Rt), siapa yang akan jadi tenaga harian lepas (THL) ini adalah kewenangan saya di bulan Desember,” jelas MJL.

MJL pun berujar sembari menghimbau untuk meningkatkan ekonomi masyarakat pada saat pandemi Covid-19, agar terus menaati protokol Kesehatan dengan melakukan 5 M, demi membantu Pemerintah untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Bitung.

Sementar itu, Yondries Kansil menyampaikan ketika bertemu dengan warga di Kelurahan Manembo-nembo bahwa kinerja MJL yang telah dilakukan maupun yang akan dilakukan adalah bagi kepentingan masyarakat.
“Semua yang telah dilakukan MJL betul-betul kepentingan masyarakat. Kalau kita berdemokrasi hanya untuk menyalahkan yang lain bukan Hakiki dari pesta demokrasi. Ysng terpenting adalah figur yang mampu memberikan nilai yang benar-benar Memberi bukti, bukan sekedar janji untuk warganya,” terang Kansil.

Kalau MJL telah terbukti terbaik yang dia beri untuk masyarakatnya, seorang yang betul-betul pintar, bijaksana mampu untuk membuat kebijakan sesuai aturan yang berlaku demi kepentingan masyarakat dia mampu mensejahterakan baik di bidang pendidikan maupun bantuan-bantuan, sampai bantuan pada lansia dan banyak lagi yang dia buat, tujuan dari MJL adalah mensejahterakan warganya tegas wakil rakyat Kota Bitung dari partai Nasdem itu.

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Ferry Mamangkey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *