Cegah Corona, Polsek Melonguane Gelar Patroli Cipkon

Talaud,Suluttimes.com Anggota Polsek Melonguane laksanakan patroli cipkon (cipta kondisi) untuk meminimalisir aksi kejahatan sekaligus dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 atau sering di sebut dengan virus Corona, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim, Bripka Fery Polaku Sabtu malam (24/10/2020) .

Dengan waktu yang bersamaan di tempat yang berbeda, Anggota Komando Rayon Militer (Koramil) 1312-08/Melonguane, Kec. Melonguane melakukan patroli dibeberapa titik, antara lain Desa Kiama, Desa Mala, dan Pusat Kota Melonguane, Kabupaten Kepulauan Talaud.

Kanit Reskrim mengatakan, dalam patroli ini disampaikan imbauan kedisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat.“Masyarakat diajak patuh terhadap prinsip 3M. Yaitu, Memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, Mencuci tangan pakai sabun secara rutin, dan Menjaga jarak untuk mencegah kontak fisik,” katanya.

Lanjut Kanit Reskrim juga berpesan, masyarakat juga diajak turut serta menjaga situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif.“Terlebih menjelang Pilkada Serentak 2020. Mari jaga persatuan dan kesatuan, hindari berita hoax, ujaran kebencian dan isu SARA. Ciptakan Pilkada yang aman, sejuk, damai, dan sehat,” kata Kanit Reskrim.

Jangan Lupa di Bagikan !

Author: Melky Bidu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *