106 views

Rumantir Serap Masalah Ketenagakerjaan Sulut

Sulut Times, Manado : Senator cantik Sulawesi Utara, DR Maya Rumantir turun mendengarkan penjelasan ketenagakerjaan yang ada di daerah Nyiur Melambai Kamis (22/10/2020).
Diawali penjelasan lengkap ketenagakerjaan oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sulawesi Utara, Erny Tumundo, Rumantir yang membawa tim komite III DPD RI secara seksama menyimak.

Rumantir secara serius mendengarkan sejumlah penjelasan dari tim Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sulut. Foto: Caesar


Selanjutnya, pertemuan yang dihelat di ruang rapat Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, pelantun Manis di bibir, Pahit di Hati ini pun berujar bahwa dirinya memfokuskan pada peningkatan pengawasan ketenagakerjaan sesuai dengan undang-undang 13 tahun 2003.
Hal lain yang diserap oleh Rumantir adalah sejauh mana program padat karya dimasa pandemi serta jumlah masyarakat Sulut yang telah menerima manfaat kartu prakerja.
Tak lupa pemegang gelar Queen of BASF Indonesia tahun 1980, juga siap membantu dalam menyampaikan perkembangan dengan hadirnya undang-undang cipta kerja yang belakangan ini terus ditolak oleh buruh dan pekerja ke tingkat pusat.

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Caesar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *