Sekretariat SGR-NAP Desa Laikit Diresmikan

Suluttimes.com, AIRMADIDI – Ketua DPD Partai NasDem Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP) Minggu (25/10/20), meresmikan Sekretariat calon Bupati dan Wakil Bupati Shintia Gelly Rumumpe dan Netty Agnes Pantow (SGR-NAP) Desa Laikit, Kecamatan Dimembe, Minut.

VAP sapaan akrab Calon gubernur Sulut dari Partai NasDem berharap sekretariat ini dapat membantu tim SGR-NAP jelang bertarung dalam kontestasi Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. “Kita doakan semua bisa berjalan dengan baik. Teruslah bekerja guna memenangkan SGR-NAP sebagai Bupati dan Wabup Minut. Jangan lupa juga coblos nomor urut 2 VAP-Hendry sebagai Gubernur dan Wagub Sulut. Kita harus bersatu, berjuang dan menang. Harus yakin dan teruslah berdoa, kita pasti menang,” ujar VAP sapaan akrab Panambunan.

Keyakinan sebagian warga Desa Laikit memastikan kemenangan SGR-NAP di Pilkada Minut. Hhalnya VAP-Hendry pasti menang di Pilkada Sulut. “Kami akan terus doakan dan coblos nomor urut 1 SGR-NAP di Pilkada Minut, dan nomor urut 2 VAP-HR di Pilgub Sulut,” timpal warga. (st/dw)

Jangan Lupa di Bagikan !

Author: Dewi S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *