10 views

SGR Bikin Suasana ‘Coffee Bengkel’ Tambah Ramai

Suluttimes.com, AIRMADIDI -Kehadiran Shintia Gelly Rumumpe (SGR) di lokasi ‘Coffe Bengkel’, Kamis (29/10/20) membuat suasana tambah ramai.

Betapa tidak, banyak sekali kaum muda (milenial) yang lagi ngopi spontan terkejut, bahkan senang dengan kehadiran Dede sapaan akrab SGR.

Kedatangan calon Bupati Minahasa Utara (Minut) dari Partai NasDem di lokasi tepat berada di ruas jalan utama Minut-Bitung, Kelurahan Airmadidi, didampingi Sekretaris Garda Pemuda Sulut, Christian Yokung.

Nampak suasana akrab kian terasa, manakala SGR mulai menyalami mereka satu per satu.
SGR juga terlihat sangat gembira dan sesekali tertawa menikmati kebersamaannya dengan para kaum milenial tersebut.

Bahkan mereka bersikukuh mendukung SGR-NAP, dan berkomitmen mencoblos pasangan calon nomor urut 1 saat Pilkada Minut 9 Desember 2020 mendatang.

“Kaum muda yang merupakan ujung tombak pembangunan. Mari kita bersatu hati memenangkan SGR-NAP saat pencomblosan nanti,” ajak Ketua Millenial Minut, Brando Macarau.

Pengakuan Brando dan kawan-kawan jelas menambah keharuan SGR, sekaligus berterima kasih atas dukungan mereka.

“Saya berterima kasih buat kalian semua telah sepakat dan bersedia mendungkung saya bersama ibu Netty Pantow (SGR-NAP). Saya berharap kalian semua selalu melakukan kegiatan positif bagi banyak orang. Ingatlah, setiap berkah baik yang kita lakukan pasti hasilnya baik,” sebut SGR. (dw/st)

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Dewi S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *