SGR Suport Safira Rumimper Delegasi Indonesia Kontes Miss Earth 2020

Suluttimes.com, AIRMADIDI – Delegasi Indonesia asal Minahasa Utara (Minut), Safira Rumimper yang tengah berlaga dalam ajang internasional kontes miss earth 2020, mendapat dukungan penuh Shintia Gelly Rumumpe (SGR).

Dukungan ini disampaikan Calon bupati Minut saàt berbincang-bincang dengan Fira sapaan akrab Safira di RM. Bakar Rica Pondok Fish, Rabu (28/10/20).

“Hallo apa kabar cewek cantik, mari gabung sama-sama. Kebetulan saya bersama tim lagi jalan-jalan di beberapa pasar, jadi istirahat sebentar, skalian mampir makan,” ujar SGR menyapa Safira manakala muncul di rumah makan yang berlokasi di Desa Sukur.

Keduanya nampak akrab sembari berbincang sejenak disaksikan
Wakil sekretaris Partai Nasdem Sulut, Christian Yokung.

“Kita doakan ngana, tetap eksis dan sukses dalam mengikuti kontes ini. Apalagi ngana mewakili kelompok pemuda di Minut,” tambah SGR dengan logat kental Manado saat keduanya bersua.

Disebutkan Safira, kontes miss earth 2020 tengah berlangsung, penilaian kontes ini sudah dimulai sejak 21 September 2020 hingga tanggal 29 November nanti. Demikian untuk pertemuan disebutkan Safira dilakukan virtual bersama lembaga yang menggelar acara ini. “Saya minta dukungan serta doa masyarakat Minut. Saya juga doakan ibu Shintia dalam pencalonan bupati Minut,” tambah wanita 22 tahun dengan nama lengkap Safira Reski Ramadhanti Rumimper. (st/dw)

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Dewi S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *