Suka Duka Pengusaha Rumah Makan Di Masa Pandemi Covid-19

Talaud,Suluttimes.com Di masa pandemi Covid-19 ini pengusaha warung/rumah makan terbilang kekurangan pembeli, ketika di berlakukanya persetujuan sosial berskala besar (PSBB) sampai New Normal.

Berbagai macam keluhan kebangkrutan sampai gulung tikar ,itu yang di rasakan oleh beberapa pengusaha. Warung makan BERKAT KU ADA yang berlokasi di seputaran lapangan Sankudiman Melonguane Barat, saat di datangi oleh wartawan media, Kamis (29/10/20). Sore tadi Berce Raras menjelaskan bahwa, ada perbandingan pendapatan sebelum dan selama Masa pandemi covid 19.

Pendapatan di masa pandemi lebih sedikit dibandingkan sebelumnya. Hal tersebut terjadi penurunan perekonomian di masa pandemi. “Kalau Biasa Untungnya lebih, karna penjualan lebih banyak, tapi di masa pandemi agak menurun karna pembeli” katanya.

Berce juga berharap kondisi cepat kembali normal dan di juga berpesan agar kita selalu mematuhi protokol kesehatan Dengan begitu dapat terhindar dengan namanya virus Corona “Saya berharap keadaan cepat kembali seperti masa sebelum pandemi. Dalam kondisi normal, yang banyak pembeli dan jangan lupa buat pembeli pake masker “ujarnya.

Jangan Lupa di Bagikan !

Author: Melky Bidu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *