Tim Pemenang MJL-MDT JAGAMAS SQUAD Dukung VAP – HENDRY, Warga Teriak Pilih Gubernur VAP

Sulut Times, Bitung, : Dukungan tim MJL-MDT “JAGAMAS SQUAD” terhadap Vonnie A. Panambunan yang adalah calon Gubernur begitu berapi-api ketika memberikan sambutan, dengan tema di berkati dan memberkati di Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, Senin (26/10/2020).

Warga sampai berteriak akan memilih nomor 2 calon Gubernur VAP dan nomor satu untuk di Bitung karena sangat meyakini calon mereka.

Vonnie A. Panambunan berjanji, apa yang dimilikinya akan menjadi milik rakyat.

“Apa yang saya punya akan diberikan untuk masyarakat sehingga selalu di sosialisasikan tema diberkati dan untuk memberkati”, janji VAP calon Gubernur yang di usung Partai Nasdem.

Begitu juga orasi yang disampaikan Viktor Mailangkay sebelum sambutan Vonnie A. Panambunan.

“Dimana dia (Vap) berpijak di situlah dia membagi berkat dengan masyarakat. Seorang pemimpinan wanita berbeda dengan pemimpin laki-laki, kalau pemimpin perempuan dia penyayang dan memang seorang ibu sangat memperhatikan anak-anak, maka dari itu kalau pemimpin perempuan pasti dia akan memperhatikan masyarakat, memperhatikan kebutuhan masyarakat, jadi ibu Vap kalau diberi kesempatan oleh masyarakat maka masyarakat akan merasakan sentuhan ibu Vap,” jelas Vicktor Mailangkay.

Dalam penyampaian orasi Vonnie A. Panambunan, begitu bergebuh-gebuh bersemangat dia yakin akan menjadi pemenang nantinya di hari rabu 9 desember 2020.

“Saya manakala dipercayakan saya tidak akan membeda-bedakan agama manapun itu, semua agama saya sayang karena menjadi pemimpin harus demikian yang penting sesuai aturan,” beber Vonnie Panambunan.

Lanjutnya, jika terpilih nanti, hak rakyat tidak akan pernah diambilnya.

“Kalau mau jadi pemimpin harus mengasihi mau menolong, dan kalau saya jadi Gubernur saya tidak akan mengambil hak masyarakat itu karena itu adalah prinsip,” jelas Panambunan.

Setelah selesai kegiatan orasi Ketua JAGAMAS SQUAD Oldy Kaligis mengatakan kami akan mendukung dan memenangkan VAP HENDRY calon Gubernur nomor urut 2 ini.

“Kami tim JAGAMAS SQUAD tetap solid mendukung dan akan memenangkan Vap Hendry di Kota Bitung lebih khusus di kecamatan Ranuwulu, dan memang kami tim Jagamas Squad sudah sepakat mendukung calon Fubernur kita yang baik justru dia seorang perempuan maka dia baik, kami akan berjuang dan akan memenangkannya,” turur Oldy Kaligis.

Kegiatan ini dilakukan di tempat tim pemenang MJL-MDT JAGAMAS SQUAD Danowudu Kecamatan Ranowulu yang di komandani Oldy Kaligis.

Oldy Kaligis juga adalah koordinator 23 mantan caleg kota Bitung serta Thythy Manusama Bendahara JAGAMAS SQUAD,
Niklas Palit koordinator relawan, Renaldo Mangangka kordinator Demokrat Danowudu, Denny Nay ketua partai PKP Indonesia kecamatan Ranowulu, Denny Sumuweng ketua sahabat VAP Pinokalan sekaligus ketua Demokrat pinokalan.

Adapun Visi – Misi Vonnie Anneke Panambunan Calon Gubernur Sulawesi Utara yakni :

Visi :

“Bersama membangun Sulawesi Utara Baru, Maju dan Sejahtera” (Sulawesi Utara yang Beriman Taqwa, Berintegritas, Berdaya saing, Global, Aman dan Sejahtera)

Misi :

Guna mencapai Visi tersebut, maka perlu didukung oleh strategi yang tepat berupa Misi, sebagai berikut:

  1. Beriman taqwa; mewujutkan masyarakat sulawesi utara yang beraklak mulia, bermoral dan ber etika berdasarkan falsafah pancasila.
  2. Berintegritas; mewujudkan pemerintah daerah yang Good Gofernance.
  3. Berdaya saing global; mewujudkan sumberdaya manusia sulawesi utara beserta komoditi lokalnya yang mampu bersaing baik di tingkat nasional, maupun internaional.
  4. Aman; mewujukan tatanan kehidupan bermasyarakat di sulawesi utara yang aman, saling menghargai dan toleransi antar ednis, sub-ednis agama dan antar golongan.
  5. Sejahtera; mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang berkeadilan dan merata.

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Ferry Mamangkey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *