VAP Ajak Pedagang di Bolmut Jalankan Prokes

Suluttimes.com, BOROKO – Usai menggelar agenda kampanye terbatas bersama konstetuen di wilayah Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Jumat (16/10/10).

Di hari yang sama, calon gubernur Sulut dari Partai NasDem menyempatkan diri berbelanja sekaligus menyapa para pedagang di pasar tradisional Sangkub dan Posigadan, Bolmut.

Selain mendengar aspirasi pedagang, VAP sapaan ketua KBPP Polri Sulut mengajak para pedagang tetap mengikuti anjuran pemerintah perihal mengedepankan protab kesehatan pencegahan covid-19. “Saya imbau untuk pakai masker dalam beraktivitas. Mari kita sama-sama mengukuti anjuran pemerintah dalam hal pencegahan covid-19. Juga sokong dalam doa agar virus corona cepat berlalu di Sulut, termasuk di Bolmut, àgar aktifitas bisa kembali normal,” ujar VAP kala berbincang dengan pedagang.

VAP dengan seksama mendengar keluh kesah para pedagang, terlebih dalam meningkatkan pendapatan petani melalui putaran ekonomi yang mereka geluti saat ini.

“Aspirasi masyarakat termasuk para pedagang merupakan catatan penting dalam peningkatan roda perekonomian daerah. Ada yang perlu dibenahi, jika yang sudah baik akan dipertahankan atau lebih di tingkatkan,” sebut bupati Minut dua periode.

Para pedagang sangat merespons kehadiran Srikandi Tumatenden, dan menyatakan siap memberi dukungan terhadap VAP-HENDRY dalan Pilkada Sulut Desember mendatang. “Kami doakan cita-cita ibu VAP dan pak Hendry dalam suksesi Pilgub mendatang. Kami siap memberi dukungan,” terang sejumlah pedagang. (st/dw)

Jangan Lupa di Bagikan !

Author: Dewi S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *