519 views

VAP Hebohkan Pedagang Pasar Extreme Tomohon

Suluttimes.com, TOMOHON – Kampanye terbatas tengah dilakoni pasangan calon (Paslon) Vonnie Anneke Panambunan dan Hendry Runtuwene (VAP-HENDRY) di sejumlah kabupaten kota. Kali ini menyapa warga kota Tomohon, Kamis (22/10/20).

Di kota yang dikenal kota bunga ini, VAP menyempatkan diri berbelanja di pasar extreme kota Tomohon.

Disebut pasar extreme, karena lokasi ini sering menjajakan hewan liar yang jarang di jumpai di pasar tradisional lainnya. Sebut saja daging ular patola, piton masih lengkap dengan sisik lorengnya. Ada daging paniki (kelelawar), tikus ekor putih (kawok), daging celeng (babi hutan), anjing hingga kucing.

VAP yang muncul tiba-tiba di lokasi jelas membuat heboh para pedagang.
Betapa tidak, VAP yang sudah dikenal luas sebagai calon gubernur Sulut langsung melihat-lihat dagangan pedagang sembari berbincang-bincang dengan mereka.

Para pedagang tak menyia-nyiakan kesempatan untuk menyampaikan aspirasi mereka.

“Tentu kita harus dengar aspirasi masyarakat termasuk pedagang yang merupakan bagian penting, agar bisa merumuskan bantuan-bantuan modal usaha guna memajukan bisnis yang kini mereka guluti. Kedepan perlu memikirkan kesejahteraan pedagang,” sebut Srikandi Minut.

Di kesempatan itu, calon gubernur nomor urut 2 ikut mengingatkan para pedagang terus menerapkan protab kesehatan. “Beraktivitas seperti biasa dengan tidak mengabaikan protab covid-19. Pedagang dan pembeli harus menggunakan masker, rajin cuci tangan sebelum dan sesudah melakukan kegiatan sebagai kangkah pencegahan virus corona,” ujar VAP.

Para pedagang antusias mendengarkan sembari mengapresiasi kepedulian VAP bagi masyarakat. “Terima kasih atas perhatiannya, kami doakan ibu sekeluarga terus diberkati, terlebih cita-cita VAP-Hendry menjadi pemimpin Sulut,” ujar sejumlah pedagang. (st/dw)

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Dewi S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *