159 views

VAP-Hendry Gelar Kampanye Perdana di Minut

Suluttimes.com, Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh bersama Dr Hendry Runtuwene STh MSi (VAP-Hendry) gelar kampanye perdana di Minahasa Utara, Rabu (30/10/20).

Lokasi perkunjungan duet Paslon andalan Partai Nasional Demokrat (NasDem dan PKS) yakni Desa Likupang Dua, Kecamatan Likupang Timur, berlanjut di Desa Wori, Kecamatan Wori dan Desa Kema Satu, Kecamatan Kema.

Di setiap lokasi pertemuan, masyarakat yang hadir dibatasi maksimal 50 orang, bahkan Paslon yang menggegam nomor urut 2 diberikan waktu minimal 30 menit, tentunya dengan menerapkan protab kesehatan C-19.

Dalam penyampaiannya VAP meminta kepada masyarakat untuk memberikan dukungan kepadanya yang akan maju sebagai Gubernur.

” Sulut memiliki potensi yang baik sehingga harus dikembangkan. Doakan saya dan pak Hendry agar menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut. Saya juga selalu berdoa bagi masyarakat Minut dan khususnya Sulut agar selalu dalam perlindungan Tuhan,” ucap VAP.

Ditambahkan Hendry Runtuwene, dirinya mengaku sangat senang bisa berpasangan dengan VAP dalam menuju Pilkada Sulut. Sebab dirinya percaya ada kekuatan Tuhan dalam usahanya.

 ” Ada kekuatan tangan yang kuat untuk membimbing saya sehingga saya percaya jika akan menang. Namun tentunya harus ada dukungan dari masyarakat. Kami ingin menjadi pemimpin bagi seluruh elemen masyarakat Sulut. Nomor 2 Victory atau kemenangan,” ujar Runtuwene.

Sesuai agenda yang dikeluarkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) bagi para calon kepala daerah dapat melakukan kampanye terbatas dimulai 26 September hingga 5 Desember 2020. (st/dw)

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Dewi S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *