64 views

Bersama Forkopimda, Kajati Sulut Ikuti Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara di TPS

Sulut Times, MANADO : Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Andi Muh. Iqbal Arief, SH.MH bersama dengan Sekprov Sulut Edwin Silangen, SE, MA, mewakili Pjs. Gubernur Sulawesi Utara melakukan kunjungan kerja Forkopimda Sulut di Kota Kotamobagu dan Kota Bitung.

Kunjungan Kerja ini diikuti juga Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Utara Irjen Pol. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.S, Ketua KPU Provinsi Sulawesi Utara Dr. Ardiles M.R. Mewoh, SIP, M.Si, Ketua Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara Dr. Herwyn J. Malonda, SH. MH.

Dalam kunjungan kerja tersebut sehubungan dengan kegiatan “Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara di TPS Dengan Protokol Kesehatan, Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2020.

Kunjungan Kerja pertama bertempat di Kotamobagu dijemput langsung oleh Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara beserta jajaran forkopimda dilanjutkan ke Stadion Dua Saudara Kota Bitung dalam kegiatan ini dihadiri oleh Pjs. Walikota Bitung Drs. Edison Humiang M.Si, beserta jajaran Forkopimda Kota Bitung. (Kamis,12/11/2020)

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Ryan T

Edukasi Aktual Terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *