Danlanudsri Resmikan Kantor Baru Polisi Militer TNI AU

Sulut Times, Manado : Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Abram Tumanduk meresmikan gedung kantor Satuan Polisi Militer Pangkalan TNI Angkatan Udara Sam Ratulangi, Manado, di Mapanget, Lapangan, Sulut, Senin (02/11/2020).

Peresmian ini bertepatan dengan peringatan ke-74 Ulang Tahun Polisi Militer TNI Angkatan Udara. Kolonel Pnb Abram Tumanduk membacakan sambutan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo. Dihadapan peserta acara yang telah melalui protokol kesehatan. Dan duduk dengan berjarak satu meter diantara satu sama lain, dalam gedung Balai Prajurit Lanud Sam Ratulangi.

Dalam sambutan tertulis Kasau yang dibacakan Danlanud Sam Ratulangi, menyatakan bahwa tema peringatan ulang tahun Polisi Militer TNI Angkatan Udara kali ini, yakni dengan dilandasi semangat Swa Bhuwana Paksa dan jiwa Wira Waskita, prajurit POM AU siap bersinergi membangun TNI Angkatan Udara Unggul. Kata “sinergi” dalam tema tersebut, merupakan kunci tercapainya Angkatan Udara unggul seperti yang diimpikan.

“Dengan bersinergi kita akan semakin menyadari, bahwa kita tidak bisa berjuang sendiri. TNI Angkatan Udara, dan seluruh unsurnya harus bergerak dan berjuang dengan cara pandang dan tujuan yang sama, dan harus saling bahu membahu, demi tegaknya kedaulatan negara di udara, melalui tugas-tugas yang kita jalankan sebagai pengawal dirgantara”, kutipnya.

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Ryan T

Edukasi Aktual Terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *