Di Lirang, MDT Ungkap Kekuatan Doa

Sulut Times, Bitung: Dalam rangka kebaktian kebangunan rohani KKR Internal, calon wakil Walikota Bitung hadiri Ibadah KKR tersebut. Inilah kepedulian seorang calon Pemimpin, dia lahir memang dari keluarga pelayan Tuhan. Dan inilah sosok Martin Daniel Tumbelaka (MDT) ibadah KKR Internal digelar di Kecamatan Lembeh Utara Kelurahan Lirang Kota Bitung, Minggu (15/11/2020).

Lagu tema juga adalah “kita lebih, lebih dari pemenang” inilah lagu yang menghantarkan ibadah KKR Internal yang dihadiri MDT.

Setelah itu MDT memberikan kesaksian terkait pengalaman dirinya, bagai mana di waktu lalu dan bagai mana pula diwaktu sekarang.

Disela kegiatan KKR MDT tak lupa meluangkan waktu membawakan kesaksian, yang dia bawakan adalah pengalaman ketika Debat Wakil Walikota, akhir pekan lalu.


“Ini adalah pengalaman yang baru bagi saya, orang tua saya mengajarkan segala sesuatu di awali dengan Doa. Untuk itu ketika Debat calon wakil Walikota sebagai manusia saya tidak mampu tetapi dengan doa yang di ajarkan orang tua saya maka saya menjadi mampu dengan kekuatan Doa. Kalau debat di pengadilan Okey karena saya background pengacara, atau dibidang tinju itu bidang saya promotor tinju bidang saya. Ketika debat saya hanya berpikir bahwa saya mampu berdebat dengan kekuatan Doa dan materi yang saya belajar akhirnya memberikan jawaban yang Maximal tidak mengecewakan pendukung kita,” jelas MDT.

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Ferry Mamangkey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *