Fatoni Serahkan Penghargaan Siddhakarya Sulut 2020

Sulut Times, Manado: Pjs Gubernur Sulut, Agus Fatoni Jumat (27/11/2020) di salah satu hotel di Kota Manado menyerahkan penghargaan kepada usaha yang dinilai mampu meningkatkan produktivitas dan juga menciptakan lapangan pekerjaan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sebelumnya, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sulut, Erny Tumundo melaporkan 3 usaha menengah dan 3 usaha kecil berhak menerima penghargaan berdasarkan Surat Keputusan Gubernur nomor 350 tahun 2020.

Kepala Disnakertrans Sulut saat memberikan laporan. Foto : Caesar


Seperti diketahui bersama Siddhakarya berasal dari bahasa Sansekerta yang artinya karya prima. Siddhakarya merupakan penghargaan produktivitas yang diberikan oleh gubernur di setiap tahun genap.


Dan dengan ditetapkan peraih penghargaan Siddhakarya tahun 2020 tingkat Sulawesi Utara, penerima berhak bersaing tingkat nasional untuk penghargaan Paramakarya yang diberikan oleh presiden setiap dua tahun sekali di tahun ganjil.

Fatoni sendiri dalam sambutannya mengatakan kemenangan bukan yang utama tapi produktivitas dan merangsang usaha-usaha lain.
Tak lupa Fatoni mendoakan pemenang tahun ini dapat mengharumkan nama Sulut di tingkat nasional tahun 2021.

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Caesar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *