Hari Listrik Nasional ke 75, Kejati Sulut Terima Penghargaan dari PT. PLN ( Persero)

Sulut Times, Manado : Dalam rangka Hari Listrik Nasional (HLN) Ke-75 tahun, PT. PLN (Persero) memberikan penghargaan atas dukungan dan kerjasamanya dalam kegiatan Strategis Ketenagalistrikan Nasional yang diselenggarakan oleh PLN kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Andi Muh Iqbal Arief, SH. MH.

Piagam penghargaan tersebut ditanda tangani oleh Zulkifli Zaini Selaku Direktur Utama PLN. Penyerahan sertifikat penghargaan tersebut di serahkan oleh Mimin Insani selaku GM Unit Induk Pembangunan SULBAGUT (UIP) di Seven Lounge Manado Town Square 3.(Rabu,4/11/2020)

Dalam Kegiatan ini menerapkan protokol COVID-19, Turut dihadiri hadiri oleh Ramiel Jesaja, SH.MH Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, Bersama Asisten Perdata dan TUN Rivo C.M Medelu, SH; Kabag TU Reinhard Tololiu, SH.MH; Koordinator Muchsin, SH.MH; Koordinator Andi Usama Harun, SH.MH; Koordinator Iwan Catur Karyawan, SH; Para Kasi dan staff di bidang Perdata dan Tun Kejati Sulut. Sementara dari pihak PLN dihadiri oleh GM Unit Induk Wilayah SULTTENGGO (UIW) Leo Basuki, GM Unit Induk Pembangkitan dan Penyaluran SULAWESI (UIKL) Suroso Isnandar.

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Ryan T

Edukasi Aktual Terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *